Cara Meruhab Warna Tulisan di WhatsApp

NF COMPUTER – WhatsApp messenger merupakan aplikasi pesan yang populer lintas platform baik itu di Android maupun iOS. Aplikasi ini sudah banyak membagikan fitur-fitur baru bahkan fitur keamanan dalam berkirim pesan kepada penggunanya.

Bagi sebagian orang, fitur yang diberikan WhatsApp sudah cukup baik, namun masih banyak lagi yang belum diberikan oleh WhatsApp tampilnya lebih berwarna lagi.

Sekarang kalian dapat mengganti warna tulisan dalam aplikasi WhatsApp ini, terdapat banyak font yang ada buat mengganti style penulisannya.
Di aplikasi WhatsApp, kalian cuma dapat mengganti ukuran font, menulis teks tebal, miring, dan coret. Tetapi , sepanjang ini tidak terdapat opsi buat mengganti warna tulisan.

Cara mengganti warna font WhatsApp

Pertama-tama silahkan kalian mengunduh aplikasi pengubah font misalnya WhatsBlue text (Fancy Text Generator Pro) untuk meruhab warna tulisan di WhatsApp.

Setelah di unduh aplikasinya, berikut ini langkah-langkah untuk mengubah warna font WhatsApp:

  1. Buka aplikasi WhatsBlue (Fancy Text Generator Pro) lalu buka opsi “Fancy text”
  2. Ketuk tombol “Start Writing.”
  3. Ketik pesan kalian pada kolom dalam aplikasi bacaan WhatsBlue. (Sehabis mengetik, kalian hendak mengalami bacaan font warna biru, pula terdapat banyak font lain di aplikasi ini).
  4. Ketuk font tulisan biru buat mengirim pesan dalam font warna Biru.
  5. Kalian hendak memandang 3 opsi.“ Copy Text,”“ WhatsApp,” serta “Share Text.”
  6. Sebab kalian hendak mengirim tulisan bercorak tersebut, hingga seleksi opsi“ WhatsApp.”
  7. Aplikasi WhatsApp otomatis akan terbuka, serta kalian bisa memillih teman yang mau kalian kirimi pesan.


Share