Wisuda STT Terpadu Nurul Fikri Ke-4

doc: STT Terpadu Nurul Fikri

Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT-NF) telah menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-IV Tahun Akademik 2020/2021 secara luring dan daring di Hotel Bumi Wiyata Depok, Kamis (9/9). Wisuda secara daring ini disiarkan virtual melalui aplikasi Zoom dan live streaming di Youtube STT-NF.

Sementara dalam wisuda secara luring dilakukan prosesi dan peserta dibatasi hanya diikuti oleh perwakilan wisudawan sebanyak 89 orang, pimpinan senat beserta anggota, ketua STT-NF, dan panitia. Selain itu, wisuda juga dilaksanakan dengan mengikuti ketentuan dan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Pada Wisuda ke-IV ini jumlah wisudawan ada 89 orang yaitu 35 wanita dan 54 pria. Wisudawan program studi Sistem Informasi berjumlah 45 wisudawan36 wisudawan memperoleh gelar pujian (cumlaude), dengan rata-rata IPK 3.74, dengan IPK terbaik: 3.99. Wisudawan program studi Teknik Informatika berjumlah 44 wisudawan, 35 wisudawan memperoleh gelar pujian (cumlaude), dengan rata-rata IPK 3.71, IPK Terbaik: 3.95.

Ketua Senat Akademik STT-NF yaitu Sirojul Munir S.Si, M.Kom. juga menyampaikan di tahun 2021 ini Insya Allah STT Terpadu Nurul Fikri akan bertambah program studi baru yaitu Program Studi Bisnis Digital, jika tidak ada halangan kegiatan pembelajarannya akan dimulai di tahun akademik 2021-2022.

Senat Akademik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dosen, asisten dosen dan tendik yang telah mendukung terlaksananya seluruh kegiatan akademik di Kampus STT Terpadu Nurul Fikri.

Semoga kedepan STT Terpadu Nurul Fikri semakin berkembang dan lebih maju lagi dalam membangun pendidikan di Negeri tercinta ini Republik Indonesia.

Sumber: nurulfikri.ac.id

Share