Training Database Microsoft Access

Training Database Microsoft AccessTraining Database Microsoft Access di Kementerian Pertanian RI – Kementerian Pertanian Republik Indonesia bekerja sama dengan Nurul Fikri Computer (NF COMPUTER) menyelenggarakan pelatihan IT pengolahan database menggunakan aplikasi Microsoft Access, 6-9 Maret 2017 di gedung B Kementan RI, Jakarta. Pihak Kementerian Pertanian berharap hasil dari pelatihan pengolahan database ini dapat diimplementasikan pada aplikasi pengolah database yang ada di Kementan RI, dan bisa membantu menyelesaikan permasalahan atau kasus yang ada.

Training yang dibimbing oleh instruktur Bapak Yatno, S.E. dan Bapak Hafidz Atamim, S.Kom ini berlangsung selama 32 jam dan dibagi ke dalam 2 kelas. Kedua instruktur NF COMPUTER tersebut telah memiliki sertifikasi kompetensi IT Aplikasi Perkantoran dari lembaga sertifikasi profesi LSK TIK.

Training Database Microsoft Access

Telp: 021 7874223-24 NF Computer Menyelenggarakan Training Database Microsoft Access bekerjasama dengan Kementerian Pertanian RI di Kementerian Pertanian RI

Pelatihan diawali dengan Pre-Test untuk mengetahui kemampuan dasar, dan diakhiri dengan Post-Test yang digunakan sebagai progress report pelaksanaan pelatihan pengolahan database. (HA)

Share