Opening Ceremony Diklat Digital Marketing Angkatan Kedua

Open Ceremony Diklat Digital Marketing-1 ygja

NF COMPUTER – Seiring berjalannya waktu, teknlogi yang dihasilkan oleh manusia kian berkembang. Salah satunya yakni Society 5.0 yang dipelopori oleh negara Jepang. Konsep ini memungkinkan kita menerapkan ilmu pengetahuan yang berbasis modern (AI, Robot, Iot) untuk keperluan manusia dengan tujuan supaya manusia bisa hidup dengan nyaman. Society 5.0 sendiri baru saja disahkan 2 tahun yang lalu, pada 21 Januari 2019 dan dijadikan sebagai resolusi atas resolusi industri 4.0.

Dalam Society 5.0 dimana komponen utamanya adalah manusia yang mampu menciptakan nilai baru melalui perkembangan teknologi dapat meminimalisir adanya kesenjangan pada manusia dan masalah ekonomi dikemudian hari. Memang rasanya sulit dilakukan di negara berkembang seperti Indonesia, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan karena saat ini Negara Jepang sudah membuktikannya sebagai Negara dengan teknologi yang paling maju.

Dalam Society 5.0 dimana bagian utamanya yakni manusia yang sanggup menghasilkan nilai baru melalui perkembangan teknologi bisa meminimalisir adanya kesenjangan pada manusia dan permasalahan ekonomi dikemudian hari. Memang rasanya susah dijalankan di negara berkembang seperti Indonesia, tetapi bukan berarti tak dapat dijalankan sebab saat ini Negara Jepang telah membuktikannya sebagai Negara dengan teknologi yang paling maju.Open Ceremony Diklat Digital Marketing-1 ygja

Maka Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol (YBJA) dan Nurul Fikri Computer (NF Computer) bekerja sama menyelenggarakan Opening Ceremony Diklat Digital Marketing, pada Senin (5/10). Acara ini berlangsung di Kampus A STT Nurulfikri, dengan MC dari NF Computer yang dipandu oleh Jodi Al-Hadi menghadirkan Manager Marketing, Yatno dan perwakilan dari Learning Center, Farhan Fathurrohman Hafifzhin. Serta laporan kegiatan oleh Nining Kriswati sebagai Manajer Project.

Dalam Opening Ceremony Diklat Digital Marketing angkatan kedua ini, Rika Lestari sebagai perwakilan Pengurus YBJAi. Juga di hadiri Reza Iklima, Haris dan Rafsanjani sebagai pengurus YBJA.

Program Diklat Digital Marketing angkatan ke-2 ini di ikuti 10 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah yaitu: DKI Jakarta, Bogor, Bandung, Ciamis dan Palembang.

Kegiatan ini di akhiri dengan acara rama tamah dengan para alumni angkatan pertama, dan sebagai mahasiswa beastudi STT Nurul Fikri tahun angkatan 2022.

Diharapkan peserta Diklat Digital Marketing angkatan kedua dapat mengikuti jejak alumni sebelumnya serta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti Diklat di NF COMPUTER. Selain itu, peserta selain mendapatkan ilmu, diharapkan juga dapat meningkatkan ilmu dan ketakwaan selama mengikuti pelatihan.

Share