Bootcamp Digital Marketing Ke-1 Luluskan 10 Peserta

 

Bootcamp Digital Marketing Ke-1 Luluskan 10 Peserta

NF COMPUTER– Perkembangan cepat teknologi informasi, khususnya internet dan media sosial, menyebabkan interaksi manusia menjadi tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Internet yang kemudian menandai era Revolusi Industri 4.0 memberikan dampak perubahan yang besar kepada ekosistem dunia dan cara hidup manusia. Penjualan online melalu marketplace dan Media sosial seperti Facebook dan Instagram telah menjadi sangat populer, dengan Indonesia menjadi salah satu pengguna terbesar di dunia, sehingga membuka peluang kerja dan usaha di bidang pemasaran online atau digital marketing bagi siapa saja.

Baca juga :

Dengan pertimbangan fakta tersebut, Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol (YBJA) dan Nurul Fikri Computer (NF Computer) bekerja sama membuat program Bootcamp Digital Marketing. Program Bootcamp Digital Marketing angkatan ke-1 ini berasal dari beberapa daerah yaitu DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tegal dan Palembang, dengan jumlah peserta 10 orang. Selain kegiatan pembelajaran, peserta juga melakukan aktivitas kepesantrenan seperti tilawah, sholat wajib berjamaah, sholat tahajud, puasa sunah Senin-Kamis, dan pengembangan karakter serta pada dua pekan terakhir masuk pada bulan Ramadhan, para peserta ikut aktif dalam kegiatan Ramadhan di Masjid Nurul Fikri.

Bootcamp Digital Marketing Ke-1 Luluskan 10 Peserta

 

NF COMPUTER – Dalam suasana acara closing ceremony diselenggarakan di kampus A STT Nurul Fikri dibuka oleh Yatno selaku Manager Marketing NF Computer serta dari pihak YBJA dihadiri oleh Agung Praptono selaku Ketua-1 dan Hadi purwanto selaku Ketua-2.

Dalam sambutannya, pak Agung menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih dalam kerjasama program Boothcamp Digital Marketing ini, dikarenakan pencapaian dan hasil yang telah dicapai peserta dalam kurun waktu 3 bulan sangat memuaskan dan berharap untuk angkatan ke-2 bisa lebih banyak dan lebih baik lagi, Jum’at (22/4/2022).

Lulusan dari program ini mayoritas melanjutkan ke jenjang S1 di STT Nurul Fikri dengan program beasiswa dan sebagian melanjutkan bekerja dibidang Digital Marketing

Pada acara Closing Ceremony Bootcamp Digital Marketing angkatan ke-1 ini, dipilih tiga peserta terbaik, yaitu terbaik pertama Teuku Muhammad Rafli Rashadifa berasal dari DKI Jakarta, terbaik kedua Three Qurnia Sulistiawati berasal dari Palembang, dan terbaik ketiga Muhammad Iffatul Ammar dari Depok. Acara ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Manto Wiratmoko dan di sambung dengan buka bersama.

 

Testimoni Peserta Bootcamp Digital Marketing YBJA #1

Bootcamp Digital Marketing Ke-1 Luluskan 10 Peserta

Selama saya di sini saya merasa sangat bahagia meski banyak tekanan, ditambah dengan banyak teman yang memiliki berbagai macam sifat. Tetapi dari itu semua saya bisa belajar bagaimana untuk memposisikan diri terhadap satu sama lain. Saya juga senang dan berterima kasih telah memilih saya sebagai peserta dan diterima beasiswa di STT-NF.”
(Muhammad Iffatul Ammar – Depok)

 

Alhamdulillah saya merasa senang setelah mengikuti pelatihan di sini karena bukan cuman dari segi ilmu digital marketingnya yang didapatkan, namun dari sisi agama dan akhlak yang diajarkan oleh para pembimbing di sini yang sangat berguna nantinya. Bukan cuman itu juga, saya pun merasa senang bertemu lingkungan dan orang orang baru dari berbagai daerah.
(Faizal Fandi Mulyadi – Tegal)

 

Saya mengira awalnya belajar desain grafis saja, Alhamdulillah ternyata di sini saya banyak belajar banyak hal, seperti, digital marketing, meng-coding, dan ilmu keagamaan. Di sini juga saya tidak hanya belajar, tetapi di sini membangun karakter kedisiplinan, membangun menjadi lebih dewasa, dan membentuk akhlak yang mulia.”
(Muhamad Rizal – Jakarta Utara)

 

Alhamdulillah selama mengikuti Bootcamp Digital Marketing ini saya banyak sekali mendapatkan ilmu, mengenai bagaimana produk kita banyak pembeli, memasarkan produk secara online di marketplace ataupun social media. Bukan hanya itu, disini saya juga di ajarkan tentang akhlak dan bagaimana cara kita bersyukur. Fasilitas yang disediakan pun sangat memuaskan, sangat membantu selama saya belajar di Bootcamp Digital Marketing di sini.”
(Alim Rifa’i– Jakarta Utara)

 

Alhamdulillah setelah mengikuti program Bootcamp Digital Marketing ini, bukan hanya sekedar mendapatkan materi tetapi disini saya juga mendapatkan berbagai banyak hal seperti teman, ilmu yg sangat bermanfaat dan tentunya juga penghasilan. Menjadi pengusaha sukses merupakan tujuan dan impian setiap orang, karena dari itu saya mengikuti Bootcamp Digital Marketing, bagaimana dengan mu ingin sukses juga?.
(Feni Fadilah – Jakarta Utara)

 

Saya sangat senang dimana saya menemukan pengalaman baru dan bertemu dengan teman ternan baru dari berbagai daerah.”
(Teuku Muhammad Rafti Rashadifa – Jakarta Utara)

 

Sangat banyak momen dan kesolidan tim, disini saya banyak belajar tentang banyak hal mulai dari bisnis digital sampai ilmu keagamaan, saya cukup puas dan bersyukur karna saya dapat kesempatan bergabung di pelatihan digital marketing ini.” (Yahya Syauqi Ramadhan – Jakarta Barat)

 

 

 

Share