Beasiswa Digital Marketing – Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol

NF COMPUTER – Hadirnya gelombang pandemi selama dua tahun terakhir ini tidak menyurutkan niat baik untuk berkontribusi dalam kebaikan. Hal inilah yang dialami oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan Anak Usaha, meskipun tengah menghadapi “badai” pandemi dan mempengaruhi kinerja Perusahaannya, karyawan yang tergabung dalam perusahaan tersebut tetap konsisten menabur kebaikan.

Melalui Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol (YBJA) karyawan Ancol atau biasa disebut insan Ancol tetap semangat menyalurkan zakat, infaq dan sodaqohnya. Setiap bulan dana yang terhimpun disalurkan kepada penerima manfaat yang sesuai dengan kriteria penyalurannya melalui program YBJA. Program tersebut antara lain pemberian santunan bagi purnabakti yang sedang sakit atau meninggal dunia, pemberdayaan masyarakat sekitar serta program pendidikan.

Beasiswa Digital Marketing

Awal tahun 2022 tepatnya bulan Februari, YBJA memberikan bantuan beasiswa kepada 10 anak untuk melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi lagi dan mengasah keterampilannya. Berkolaborasi dengan Nurul Fikri Institute (NF COMPUTER), YBJA menyalurkan beasiswa kepada peserta didik secara instensif.

Baca Juga : Program Profesi Digital Marketing

Para peserta yang telah mendaftar pada bulan Januari 2022 dan melalui proses tes dan interview dapat mengikuti program Bootcamp Digital Marketing. Program pendidikan instensif ini diikuti selama 3 bulan dengan sistem boarding.

“Diharapkan penerima beasiswa dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang berharga ini sehingga dapat mencetak sumber daya manusia yang terampil di dunia digital marketing” ujar Agung Praptono, Ketua Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol. Program ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu agar dapat memberikan bekal kepada peserta untuk siap kerja maupun berwirausaha sehingga dapat memberikan manfaat ekonomi kepada keluarga.

Dalam masa seleksinya panitia menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang cukup ketat, antara lain proses tes dan wawancara secara daring dan swab antigen sebelum peserta memasuki area bootcamp.

Selamat kepada peserta yang telah terpilih dalam program pelatihan ini dan dapat menekuni pembelajaran agar dapat memberikan manfaat bagi pengembangan diri dan keluarga.

Sumber: Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol

Share