IHT Ms Excel Advanced Puskesmas Kec. Pasar Rebo

Inhouse Training Ms. Excel Advanced – Puskesmas Kec. Pasar Rebo

Jakarta – Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo dibangun pada tahun 1995 dengan  luas tanah 3000 m2 dan luas bangunan 1300m2. Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo ditetapkan sebagai unit kerja yang menerapkan pola pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD secara penuh pada tahun 2012 sesuai Surat Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 378/2012. Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo

Selamat untuk 4 Orang Pemenang Penanya Terbaik Webinar Pentingnya Keamanan Pada Produk Digital (Software)

  Selamat untuk 4 orang pemenang di bulan ini dalam sesi Webinar “Pentingnya Keamanan Pada Produk Digital (Software)” pada tanggal 27 Oktober 2022 Kamu dapat rezeki e-wallet 200 rb (Rp 50.000 untuk 4 orang) tungguin DM/chat mimin untuk diproses yaa ✨ 1. Muzaki Abdullah Irsyad 2. Adi Satria 3. Paizal Merdijaya 4. Fathimah Nuurussa’aadah Terimakasih

Webinar DevOps

Webinar DevOps

  NF COMPUTER – Sebagai seorang programmer mungkin Anda sering kali mendengar istilah “DevOps” ya. Webinar kali ini menjadi amat menarik sebab DevOps bukan sejenis software, aplikasi, teknologi, maupun tools. Tetapi sebuah prinsip atau pola pikir yang diterapkan di dunia IT. DevOps bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara tim development dan tim operation dari mulai perencanaan

Lomba Foto dan Video Kreasi NF Computer

NF COMPUTER adalah bagian dari grup Nurul Fikri yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia di bidang pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia selama lebih dari 28 tahun. Alumni-alumninya telah berkiprah dan diakui kualitas kerja dan integritasnya oleh dunia usaha. NF COMPUTER dirintis sejak tahun 1994 dan merupakan sebuah lembaga di bidang pendidikan dan pelatihan IT (Information

Mendulang 100 Juta dari Facebook

✋Hello Sahabat NF Computer ! 🗒🖊Catat tanggalnya ya ! Ngobrol santai kita bulan ini akan mengulas sesuatu yang gak kalah seru dan bermanfaat banget buat pengetahuan kita apalagi untuk teman teman yang terjun di bisnis online. Tema: Mendulang 100 Juta dari Facebook Bersama: Dena Ibrahim Founder & CEO POF Project Waktu Pelaksanaan : Hari :

Live IG ocument Management System With Alfresco

Live IG – Document Management System With Alfresco

  ✋Hello Sahabat NF Computer ! 🗒🖊Catat tanggalnya ya ! Ngobrol santai kita bulan ini akan mengulas sesuatu yang gak kalah seru dan bermanfaat banget buat pengetahuan kita tentang teknologi. Waktu : Rabu, 25 Mei 2022 (15:30 – 16:30 WIB) Narasumber : Hafidz Atamim, S.Kom. (Professional Trainer NF Computer) Yuppsss, Document Management System With Alfresco.

Beasiswa Digital Marketing

Beasiswa Digital Marketing – Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol

NF COMPUTER – Hadirnya gelombang pandemi selama dua tahun terakhir ini tidak menyurutkan niat baik untuk berkontribusi dalam kebaikan. Hal inilah yang dialami oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan Anak Usaha, meskipun tengah menghadapi “badai” pandemi dan mempengaruhi kinerja Perusahaannya, karyawan yang tergabung dalam perusahaan tersebut tetap konsisten menabur kebaikan. Melalui Yayasan Baiturrahman Jaya

Live IG Golang

Live IG – Pemograman Golang

✋Hello Sahabat NF Computer ! 🗒🖊Catat tanggalnya ya ! Ngobrol santai kita bulan ini akan mengulas sesuatu yang gak kalah seru dan bermanfaat banget buat pengetahuan kita tentang teknologi. Kursus Online >> Pemrograman GO (Golang) Fundamental Yess, Let’s Go with Golang Narasumber: Kornelius S J S (Software Developer Asal Solo) Kenapa harus Golang min? Yosshhh,

Peluang Usaha dan Bekerja dengan Digital Marketing

Live IG – Peluang Usaha dan Bekerja dengan Digital Marketing

✋Hello Sahabat NF Computer ! 🗒🖊Catat tanggalnya ya ! Ngobrol santai kita bulan ini akan mengulas sesuatu yang gak kalah seru dan bermanfaat banget buat pengetahuan kita tentang teknologi. Ini dia Temanya : “Peluang Usaha dan Bekerja dengan Digital Marketing.” Narasumber: Bapak Drs. Rusmanto, M.M Praktisi IT & Dosen STT-NF Penasaran ga tuh? Yakali ga

Live IG - ExcelBI

Live IG – Excel BI

✋Hello Sahabat NF Computer ! 🗒🖊Catat tanggalnya ya ! Ngobrol santai kita bulan ini akan mengulas sesuatu yang gak kalah seru dan bermanfaat banget buat pengetahuan kita tentang teknologi.  Yuppsss, Rahasia Dapur Excel BI, Mengolah jutaan data menjadi strategi pasar. Bersama ahlinya :Hafidz Atamim, S.Kom (Professional Trainer NF Computer) Penasaran ga tuh? Yakali ga penasaran.Kuyy,

Live IG : Tak Kenal Maka Tak Golang

✋Hello Sahabat NF Computer ! 🗒🖊Catat tanggalnya ya ! Ngobrol santai kita bulan ini akan mengulas sesuatu yang gak kalah seru dan bermanfaat banget buat pengetahuan kita tentang teknologi. Yess, Tak Kenal Maka Tak Golang (Membahas Semua Tentang Bahasa Pemrograman Golang). https://www.instagram.com/nf.computer/ Waktu:Rabu, 15 September 202119:00 – 20:00 WIB Reward:100K Gopay (untuk 2 orang pemenang)

golang-fundamental-2-thumbnail

Pemrograman GO (Golang) Fundamental

Deskripsi: Go merupakan bahasa pemrograman yang sangat pesat perkembangannya belakangan ini, sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2009 golang sudah mendapat tempat spesial di hati para programmer karena kelebihan yang dimilikinya. Di Indonesia sendiri beberapa perusahaan startup unicorn seperti gojek, tokopedia, bukalapak, Bhinneke, ruangguru, Halodoc dan perusahaan teknologi lainnya sudah menggunakan bahasa pemrograman ini dan

Live IG HOW TO BE FULL STACK DEVELOPER

Live IG : HOW TO BE FULL STACK DEVELOPER

NF COMPUTER – Sudah lama ya kita gak sharing-sharing online, pasti pada nungguin kan. Oke deh kalo gitu Alhamdulillah untuk sesi Ngobrol Online kita bulan ini special banget, karena kita akan diskusi bersama dengan seorang yang bener-bener ahli di bidang Teknologi. Nah, karena banyak banget nih yang request ke mimin pengen tentang dunia Programmer demi

Webinar - Fotografi Digital Untuk Berjualan

Webinar : Fotografi Digital Untuk Berjualan

NF COMPUTER – Foto suatu produk yang akan dijual melalui toko online memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang bisnis online kita, bukan hanya melalui situs website online shop saja, beberapa media promosi online seperti sosial media (seperti Instagram, Twitter, dan Facebook) juga memerlukan suguhan visual produk yang semenarik mungkin agar banyak pengunjung yang tertarik

Webinar Series #2 – Cara Mudah & Murah Membuat Media Pembelajaran dengan Komputer & Internet

Webinar Series #2 : Video Graphics with PowerPoint – Covid-19 telah memberikan dampak besar pada kebanyakan sekolah di Indonesia. Sesuai keputusan pemerintah yang mewajibkan belajar dari rumah, maka seorang guru harus membuat pembelajaran menjadi lebih baik dan menarik buat siswa. NF COMPUTER membuat pelatihan tentang Cara Mudah & Murah Membuat Media Pembelajaran dengan Komputer dan