Peluang Emas Pelatihan Java Gratis dan Siap Kerja

Sehubungan dengan hasil seleksi gelombang 1 dan 2 untuk Program Pelatihan Java Link Match Angkatan 4 belum memenuhi target jumlah peserta yang diharapkan, maka dengan ini CDC STT-NF mengumumkan kembali penerimaan calon peserta gelombang 3.

“Saat ini peserta yang sudah dinyatakan lolos ada 2 orang, sedangkan yang dibutuhkan untuk Pelatihan Java kali ini adalah 5 orang. Sehingga masih terbuka kesempatan untuk 3 orang baru,” ujar Muslimin, Manajer CDC STT-NF. Buat yang merasa ini adalah peluang emas, silahkan langsung melamar dan mengikuti seleksi.

Peluang ini terbuka buat umum, baik dari lulusan Perguruan Tinggi maupun Sekolah Kejuruan jurusan RPL untuk bersaing memperebutkan 3 kursi tersisa. Kesempatan ini dibuka hanya sampai tanggal 30 Oktober 2014.

Buat yang belum tahu syarat-syaratnya, berikut ini disampaikan ulang persyaratan untuk bisa mengikuti seleksi penerimaan Program Pelatihan Java Link Match Gratis PLUS dibantu penyaluran kerja yaitu:
1. Lulusan SMK Jurusan RPL/D3 Teknik Informatika/S1 Teknik Informatika, tiga tahun terakhir, dan belum berkeluarga.
2. Menyerahkan Surat Permohonan dan CV beserta foto copy Ijazah dan Sertifikat Kompetensi lainnya yang dimiliki dan relevan.
3. Bersedia mengikuti Training dengan materi HTML, Java Basic dan Java Web selama 2 Pekan (Gratis) Hari Senin – Jumat Jam 08.00 – 16.00.
4. Menguasai salah satu Bahasa Pemograman (PHP, ASP dll, bisa dasar Java jadi nilai plus).
5. Bersedia magang kerja di perusahaan mitra STT Terpadu Nurul Fikri selama 3 bulan (mendapatkan uang saku pengganti transport Rp.1.000.000,- per bulan).

Silahkan hubungi CDC STT-NF di 7874224/23 jika ada pertanyaan terkait dengan Program Link Match Angkatan 4 atau ada yang kurang jelas.

Muslimin, SEI
Kepala CDC
STT Terpadu Nurul Fikri