Pelatihan Office & Visio di Kemendag RI

Pelatihan Office & Visio di Kemendag RI Pelatihan Office & Visio di Kemendag RI Alhamdulillah untuk pertama kalinya Kementrian Perdagangan Republik Indonesia mempercayai NF Computer STT Nurul Fikri untuk memberikan training Ms. Office kepada para pegawai di lingkungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dengan materi:

  1. Ms. Word
  2. Ms. Excel
  3. Ms. PowerPoint
  4. Ms. Access
  5.  Ms. Visio

Pada pelatihan ini,tim NF Computer STT Nurul Fikri mengirim instruktur beserta asistennya yang berpengalaman pada bidang tersebut dan telah memiliki sertifikasi kompetensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi LSK TIK yaitu Bapak Nasrul, S.Pd.I dan Bapak Yatno, SE.

Pelatihan ini dibuka oleh Bapak Yasir Nussa, M.M sebagai kepala bagian Hukum dan Pelaporan. Beliau berharap para peserta dapat memaksimalkan pelatihan kali ini guna meningkatkan kompetensi di bidang IT. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari pada hari kamis dan jum’at tanggal 20 – 21 Agustus 2015, di lantai 3 ruangan Pusdiklat Kementerian RI dari jam 09.00 – 18.00 WIB yang diikuti 15 orang peserta. Karena pelatihan ini sangat singkat durasi waktunya, Ibu Kusuma Dewi sebagai salah satu koordinator pelatihan ini mengharapkan materi ajar yang sesuai dengan pekerjaan sehari-hari yang dilaksanakan di lingkungan Kemendag RI. Dengan  demikian pelatihan ini sangat dinamis dengan banyaknya pertanyaan dari para peserta tentang masalah-masalah dan trik & trick penggunaan  Ms. Office sesuai pekerjaan sehari-hari. Kegiatan diakhiri dengan post test untuk mengetahui sejauh mana progres perkembangan peserta tentang materi yang diikuti selama dua hari.