Pelatihan Analisis Data Pegawai Ditjen Guru – Kemendikbud RI

Pelatihan Analisis Data Pegawai Ditjen Guru Kemendikbud RI Setelah sukses menyelenggarakan pelatihan Ms. Excel untuk Analisis Data pada duagelombang sebelumnya yakni pada bulan Mei dan Juni 2015 , Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tepatnya Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen kembali mempercayai NF COMPUTER untuk menjadi menjadi narasumber untuk pelatihan Ms. Excel untuk Analisis Data bagi para stafnya. Pelatihan ini diikuti kurang lebih 60 peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa unit / bagian yang ada di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
NF COMPUTERpada pelatihan kali ini mengutus 5 orang nara sumber yang sudah berpengalaman pada bidang Ms. Excel dan telah memiliki sertifikat kompentensi nasional di bidang Ms. Office. Narasumber tersebut adalah :
  1. Drs. Mgs. Hendri Thoyyib, M.M.
  2. Yatno, SE.
  3. Nasrul, S.Pd.I.
  4. Mohammad Idris, Amd.
  5. Anjas Hendra, Amd.
Pelatihan ini dilaksanakan di Hotel Amarsya Cisarua Bogor Jawa Barat selama 4 hari dari tanggal 27  – 30 November 2015 dengan durasi 26 jam. Walapun pelatihan dilaksanakan dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam setiap harinya , para peserta cukup antusias dalam mengikuti pelatihan ini, dengan ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang terkait dengan pekerjaan mereka sehari-hari seputar penggunaan Ms. Excel.
Salah seorang perwakilan pejabat dari Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Bapak Edi dalam pembukaan pelatihan ini mengatakan : “Pelatihan Ms. Excel untuk Analisis Data dilaksanakan kembali karena di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI ada perubahan struktur organisasi sehingga diperlukan penyamaan persepsi dalam langkah ke depan, khususnya dalam penggunaan Ms. Excel. Dan kembali mempercayai NF COMPUTER untuk mengisi training kali ini, karena lembaga ini sudah terpercaya dan terbukti mampu memberikan jasa training IT dengan baik dan profesional”.