In House Training Indonesia Banking School

Dalam rangka meningkatkan skill dan kompetensi karyawan dibidang teknologi informasi dan komunikasi, PT Indonesia Banking School menjalin kerjasama dengan PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF COMPUTER) dalam pelatihan tentang VPN. Pelatihan ini diselenggarakan dalam satu hari pada tanggal 28 Maret 2015 dengan jumlah peserta 4 orang.

Menghadirkan seorang trainer praktisi sekaligus akademisi, Bapak Henry Saptono, S.Si, M.Kom. Beliau adalah salah satu pengajar di PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF COMPUTER) dan dosen terbaik. Mengajar dengan sabar, memiliki pengetahuan yang luas seputar dunia IT, dan memiliki gaya yang khas dalam mengajar serta pemegang sertifikasi internasional Linux Profesional Institute (LPI-01), membuat siswa-siswa yang pernah belajar dengan beliau merasa sangat cocok dan paham. Bahkan ada perusahaan yang ingin mengambil paket inhouse training di PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF COMPUTER) jika pengajarnya pak Henry Saptono.

Selama pelatihan peserta yang berjumlah 4 (empat) orang ini sangat serius mengikuti jalannya pelatihan. Hal ini memang jadi keuntungan tersendiri untuk para peserta, dimana dengan jumlah peserta sedikit, mereka bebas bertanya sepuasnya. Sementara pengajar dalam hal ini Pak Henry Saptono adalah pengajar yang sangat sabar dan telaten dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan peserta. Semua pertanyaan dijawab dengan tepat dan dengan bahasa yang mudah untuk dipahami.

Pelatihan berlangsung selama 6 jam, mulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 16.00. Pelatihan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan piagam ucapan terima kasih. Para peserta merasa puas dengan materi yang diberikan oleh PT Nurul Fikri Cipta Inovasi (NF COMPUTER) melalui pengajar Pak Henry Saptono, S.Si, M.Kom.

Atas nama lembaga kami seluruh manajemen dan staf mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam pelatihan VPN kepada PT Indonesia Banking School, semoga lain waktu kita bisa bekerjasma dalam pelatihan yang sama atau lainnya. Kepada para peserta kami sampikan selamat menerapkan ilmu VPN yang telah dipelajari dalam dunia nyata.